Fasilitasi Sekolah Islam, Sunrise Mall Mojokerto Gelar Aksi Kreasi Ramadan 2022

MODEL CILIK, Chyna Lie dari SDI Al Azhar Mojokerto saat perform

Sunrise Mall Mojokerto menggelar event Aksi Kreasi Ramadhan 2022 yang berlangsung selama lima hari, mulai 13 hingga 17 april 2022 yang berlokasi di Island lantai II, Sunrise Mall.

Informasi yang dihimpun, Event Aksi Kreasi Ramadhan 2022 ini sebagai ajang pengembangan bakat yang diikuti siswa TK, SD – MI se Mojokerto.

Sedikitnya, ada lima sekolah islam yang ikut meramaikan event ini, diantaranya PP Al Azhar Mojokerto, MIS Nurul Huda 2, PP Darul Hikmah, Asy Syarif dan Al Izzah. Lima sekolah ini, mendapatkan fasilitas secara bergantian untuk menampilkan siswa berbakat mereka dalam Aksi Kreasi Ramadhan 2022 di Sunrise Mall Mojokerto.

Seperti yang terlihat pada hari Sabtu, 15 April 2022, Venue di Island lantai II, Sunrise Mall dimanfaatkan oleh PP Al Azhar Mojokerto yang menampilkan siswa-siswinya berkreasi.

Siswi SDI Al Azhar Tampilkan Tarian Islami

Seperti Lomba Fashion Busana Muslim, Aneka Tarian Islami, penampilan pencak silat hingga Da’i Cilik atau Pildacil. Para siswa-siswi yang didampingi orang tuanya juga terlihat bersemangat dan bahagia. “Senang bisa tampil disini,” kata Chyna Lie, peserra fashion dari SDI Al Azhar.

Peserta Fashion Busana Muslim, SDI Al.Azhar Mojokerto

Sementara Andyanto Vino, Chief Marketing Sunrise Mall Mojokerto mengatakan, di bulan Ramadhan ini, Sunrise Mall memang memiliki berbagai program, salah satunya adalah Aksi Kreasi Ramadhan 2022.

“Kita ingin memfasilitasi berbagai pihak, termasuk sekolah islam di Mojokerto. Apalagi, saat ini Bulan Suci Ramadhan,” ungkapnya.

Vino juga mengaku bersyukur dengan kondisi pandemi yang semakin melandai, dan banyak kelonggaran yang diberikan pemerintah. Meski demikian, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami, Sunrise Mall Mojokerto selalu mendukung kebijakan pemerintah, khususnya dalam hal penerapan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi nasional,” pungkasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :