Pemudik Tabrak Ibunya Hingga Tewas di Mojokerto. Ini Update Kasusnya

Kecelakaan yang terjadi di Mojokerto saat mudik lebaran, yakni anak menabrak ibunya sendiri hingga meninggal dunia masih ditangani polisi.

Seperti diketahui, Pemudik asal Kediri, Agus Wahyudi (28) tanpa sengaja menabrak Masringah (47) ibunya sendiri yang terjatuh dari motor, hingga meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi di Desa Watesumpak, Trowulan, Mojokerto pada Sabtu (30/4/2022) pekan lalu, saat sekeluarga ini mudik bareng naik motor.

Iptu Wihandoko, Kanit Laka Satlantas Kepolisian Resor Mojokerto mengatakan, sebenarnya Agus Wahyudi bisa terjerat Pasal 310 UU RI Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) karena kelalaian atau tanpa sengaja menabrak korban hingga meninggal.

Namun, marena yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini satu keluarga. Yaitu ibunya sendiri dan putranya. Maka, dilakukan restorative justice untuk menyelesaikan perkaranya

Kata Wihandoko, pihaknya mengedepankan rasa kemanusiaan dalam menangani kasus ini, apalagi dalam hal ini Agus Wahyudi juga tidak sengaja menabrak ibunya sendiri.

Seperti diketahui. kecelakaan beruntun ini melibatkan tiga motor di jalanan Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak. Trowulan. Saat itu dengan melibatkan tiga motor

Korban Masringah. Mengendarai motor paling depan lalu memyerempet mobil Pick Up parkir hingga terjatuh. Lalu korban langsung ditabrak motor anaknya yang ada dibelakangnya hingga korban meninggal dunia.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :