TRAGIS, Bus Pariwisata Kecelakaan Di Jalan Tol Mojokerto, 13 orang Lebih Tewas, Ini Datanya

Kecelakaan maut rombongan Bus Pariwisata terjadi terjadi jalan Tol Mojokerto-Surabaya KM 712 tepatnya bersadi di Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Mojokerto. Akibatnya lebih dari 13 orang diyatakaan meninggal.

KBO Satlantas Polresta Mojokarto Ipda Sukaren saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, setidaknya lebih dari 10 orang diyatakaan meninggal dunia.

“Iya bener yang meninggal diperkirakan lebih dari 10 orang kisaran 13 sampai 15, tapi ini masih kita pastikan,” ungkapnya saat dikonfirmasi Maja FM.

Kata dia Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (16/05/2022) sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Tol Mojokerto-Surabaya KM 712 tepatnya di Desa Canggu, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Bus rombongan pariwisata dengan nomor polisi S 7322 UW mengalami Kecelakaan tiba-tiba menabrak papan plang pemberitahuan jalan tol hingga terguling. Kerasnya benturan menyebabkan puluhan penumpang meninggal dan luka-luka.

Saat ini petugas dibantu sejumlah potensi relawan tengah melakukan proses evakuasi jenazah para penumpang bus rombongan pariwisata.

“Kita evaluasi ke empat rumah sakit, satu RSUD Kota Mojokerto, Ciko, RSUD Basoeni dan Petro,” tandasnya.

Berita Lanjutan : Ini Data Sementara Rombongan dan Korban

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :