Pemkot Mojokerto Sambut Baik Liga Santri Piala KASAD 2022

Pemerintah Kota Mojokerto menyambut baik penyelenggaraan Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 di Wilayah Kodim 0815 yang digelar di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Senin (20/6).

Gaguk Tri Prasetyo, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto yang turut hadir dalam ceremony pembukaan menuturkan, support penuh akan diberikan Pemerintah Kota dengan harapan potensi atlet di Kota Mojokerto semakin berkembang.

“Kami mengucapkan selamat, serta mengapresiasi dan mendukung penuh terhadap penyelenggaraan liga santri piala Kasad tahun 2022 ini. dengan harapan akan melahirkan bibit – bibit unggul dari cabang olahraga sepakbola khususnya di Kota Mojokerto,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap kedepan Pemerintah Kota Mojokerto akan melakukan kegiatan yang sama secara rutin melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) untuk menjaring bibit – bibit unggul cabang olahraga sepakbola.

“Semoga kedepan melalui Disporapar kita bisa mengadakan kegiatan yang sama dan rutin,” imbuhnya.

Sementara itu Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman menjelaskan, Pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 ini akan diawali dengan pertandingan di tingkat kabupaten dan kota dari tanggal 20 Juni hingga 30 Juli 2022.

“Usai pelaksanaan pertandingan di tingkat kabupaten dan kota, laga akan berlanjut di tingkat provinsi yang akan dimulai pada tanggal 7 Agustus hingga 23 September 2022, dan berlanjut di tingkat nasional,” ujarnya.

Selanjutnya, pertandingan tingkat nasional yang akan menampilkan tim-tim terbaik dari seluruh provinsi, akan dilaksanakan mulai tanggal 25 September hingga 22 Oktober 2022.

Turut hadir dalam pembukaan Liga Santri tersebut, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, Dandim 0815, Letkol Inf Beni Asman, jajaran Organisasi Perangkat Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten dan Kota Mojokerto. (fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :