Gelar Reses, Ketua DPRD Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Gotong Royong dan Sampaikan Aspirasi

Sunarto. Ketua DPRD Kota Mojokerto saat Reses

DPRD Kota Mojokerto, melaksanakan agenda kegiatan reses yang mulai tanggal 5 – 8 Juli 2022. Semua anggota dewan menggelar serap aspirasi di daerah pemilihan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Sunarto, Ketua DPRD Kota Mojokerto yang dilaksanakan di Pos RT 5 RW 1, jalan Muria VI, Perumahan Kedundung Indah (KDI), Magersari, Kota Mojokerto. Kamis malam (7/7/2022).

Saat Reses, Sunarto mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protocol kesehatan, dan selalu bergotong royong. Selain itu, Sunarto juga meminta masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan aspirasinya asalkan untuk kepentingan bersama.

Itok, sapaaan akrab Sunarto, juga mengatakan bahwa beberapa usulan masyakarat sudah disampaikan dalam pembahasan angggaran. “Untuk usulan, Pos RT 5 ini sudah kami sampaikan Ke Bappeda Litbang mungkin realisasinya 2023,”, jelasnya.

Sementara mengenai usulan terkait pembersihan gorong-gorong, Itok meminta agar diusulkan satu lingkungan agar bisa dilakukan secara menyeluruh. “Kalau untuk gorong-gorong ini harus satu lingkungan, satu RW, kalau RT 5 dibersihkan yang lain tidak ya percuma jadi usulan satu RW ini pembersihan gorong-gorong. Karena struktur tanah kota Mojokerto kayak wajan.” jelasnya.

Kegiatan reses kali ini dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo, Wakabid Politik, Hukum dan Keamanan, Agus Harijono, Lurah Kedundung Yukhal Mei Irwanto, serta tokoh masyarakat di lingkungan Perumahan Kedundung Indah.) dan pengurus RT 5 RW 1 Perumahan Kedundung Indah.(tim/ADV)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :