POLITAMA, Politeknik Internasional di Mojokerto Siap Lahirkan Enterpreneur dan Technopreneur, Bisa kerja Sebelum Wisuda

Di Mojokero kini telah hadir, POLITAMA, Politeknik Internasional Tamansiswa dengan Program Studi D3 Teknologi Listrik, D3 Teknologi Mesin dan D3 Teknologi Komputer. Saat ini, sudah dibuka Pendaftaran Mahasiswa Baru. Juga dibuka untuk kuliah pagi dan sore.

POLITAMA ada di Jl. Tamansiswa No. 30, Kota Mojokerto dan sudah memiliki kampus sendiri dengan fasilitas ruang kuliah yang nyaman, ruang praktek yang lengkap, perpustakaan, gedung olah raga dan berbagai fasilitas lainnya. Serta didukung dosen tetap linier dan kompeten.

POLITAMA bekerjasama dengan BUMN, BUMD, Perusahaan Nasinal & Internasional, Penyaluran Tenaga Kerja ke Perusahaan di Inggris, Asia dan Uni Eropa, serta Penyaluran Tenaga Kerja ke Perusahaan Jepang.

Juga menyediakan Pelatihan pengembangan SDM yang sudah bekerjasama dengan Lembaga Sertifikat Profesi Indonesia (LSPI) . Serta siap mendukung Program kerja Kota Mojokerto, yaitu Program 1 Rumah 1 Sarjana.

Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran mahasiswa baru, datang langsung ke kampus POLITAMA, Jl. Tamansiswa No. 30, Kota Mojokerto, Telp. (0321) 322937.

POLITAMA Berjiwa Enterpreneur, Technopreneur, dan bersaing di era global. Bisa kerja sebelum wisuda.(*/ADV)