Pasar Kedungmaling Mojokerto Terbakar, 5 Unit Damkar Dikerahkan

Pasar Kedungmaling di Desa Kedungmaling Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto mengalami kebakaran. Untung saja, lima unit Damkar dikerahkan sehingga api bisa dilokalisir.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 19:30 WIB, Senin 18 Juli 2022. Api berawal dari sebuah warung makan yang berada di sisi utara didalam area pasar.

Saat kebakaran, kondisi pasar sedang sepi. Api tiba-tiba terlihat membumbung tinggi, hingga warga sekitar berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Hingga akhirnya lima unit Damkar datang dan berhasil memadamkan api setelah 1 jam melahap dua kios.

Anis, salah seorang warga setempat mengatakan, api berawal dari sebuah warung makan yang saat itu ditinggal pemiliknya keluar untuk kepentingan. “katanya saat itu, pemilik warung sedang ke hajatan, mungkin lupa mematikan kompor,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Sementara akibat kebakaran ini, warung beserta seluruh isinya seperti TV dan beberapa peralatan hangus terbakar, juga merembet ke satu kios lainnya yang juga ikut dilalap api.

Di lokasi juga terlihat petugas Damkar bersama TNI/Polri beserta para relawan yang turut memadamkan api di Pasar Rakyat Kedungmaling, Sooko, Mojokerto.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :