Bertemu ke Rumah Istri TNI Hingga Larut Malam, Oknum Polisi Mojokerto Diamankan Warga

Seorang anggota polisi Berpangkat Ipda diamankan warga karena bertemu ke rumah istri TNI hingga larut malam. Oknum polisi tersebut berinisial B yang bertugas di Polresta Mojokerto.

Peristiwa itu terjadi Senin (26/7/2022) sekitar pukul 22:00 WIB di Perum Abadi Megah Regency Blok J-2, Dusun Gerbong, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Warga menduga, Ipda B memiliki hubungan khusus dengan istri TNI tersebut, karena saat itu suaminya sedang bertugas di luar kota. Namun justru oknum polisi tersebut datang sekitar pukul 16.30 WIB hingga pukul 22:00 WIB masih belum pulang. Dan di rumah tersebut hanya mereka berdua.

Lalu, warga berinisiatif mendatangi rumah tersebut dan saat warga datang, Ipda B keluar rumah hendak pulang. Ipda B mengaku kedatangannya hanya sebatas urusan bisnis. Tetapi warga tidak percaya dan melapor ke aparat desa dan membawa Ipda B untuk diamankan ke Polsek Jatiroto.

Pengamanan Ipda B ini pun viral di media sosial (medsos). Dan saat ini, Ipda B berada Mapolres Jombang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara Iptu MK Umam, Kasi Humas Polresta Mojokerto Mojokerto, membenarkan ada salah satu anggota Polresta Mojokerto yang diamankan warga di Jombang. “Hasil klarifikasi saya, sebetulnya bukan penggerebekan di dalam rumah. Yang sebenarnya adalah diberhentikan tiba-tiba oleh dua orang warga,” ungkapnya.

Umam juga mengatakan, Ipda B mengalami luka karena sempat terjatuh dari motornya sebelum sempat keluar portal perumahan. Namun, mengenai penyebab jatuhnya ipda B, MK Imam mengaku masih belum mendapat informasi.

Saat ini, peristiwa oknum polisi yang bertugas di Polresta Mojokerto diamankan warga di Jombang ini masih ditangani Polres Jombang.(tim/say)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :