Pria Asal Sidoarjo Meninggal di Kamar Hotel di Mojokerto, Saat Bersama Wanita Tetangganya

Seroang pria di asal Kabupaten Sidoarjo, ditemukan meninggal di salah satu hotel di Kota Mojokerto. Saat itu, korban bersama tetangga perempuannya.

Dari data yang diperoleh di lokasi, Korban berinisial PNR (59) warga Krembangan, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Ia ditemukan meninggal pada Rabu (03/08/2022) siang dalam posisi tertidur diatas kamar hotel.

Sebelum meninggal, korban diketahui sempat menikmati sarapan pagi yang disediakan pihak hotel bersama seorang wanita sekitar pukul 09.00 WIB. Petugas yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Magersari AKP Bambang mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara korban merupakan warga asal Sidoarjo. Ia ditemukan tak bernyawa oleh pihak hotel sekitar pukul 10.00 WIB.

“Ini masih kita selidiki, untuk penyebabnya apa, kita masih dalami, sebab saat ditemukan korban ini sudah dalam keadaan meninggal,” ungkapnya.

Korban diketahui menginap dalam kamar hotel bersama seorang wanita yang diduga adalah tetangganya sejak Selasa (02/08/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Korban ini sempat sarapan bersama teman sekamarnya. Setelah itu pria paruh baya tersebut mengeluh sakit dan melanjutkan istirahat ke kamar,”ucapnya.

Namun, selang satu jam kemudian, tubuh korban diketahui kedinginan dan tidak lama kemudian diketahui sudah tak bernafas.

“Untuk yang bersangkutan bersama tetangganya seorang perempuan. Dia meninggal dunia pada saat tidur. Setelah rebahan dalam keadaan sudah dingin,” ucapnya.

Petugas Tim Inafis Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan olah TKP. Dalam oleh tempat kejadian perkara tersebut petugas tak menemukan obat kuat dan sejenisnya.

“Setelah dicek belum ada ditemukan obat kuat. Ini masih lidik. Dari KTP tidak ada suami istri,” tandasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :