Ngaku Polisi, Pria Asal Mojokerto Kencani Mahasiswi, Akhirnya Ditangkap

Seorang pria asal Mojokerto, Jawa Timur diamankan polisi karena telah menipu dan memacari seorang mahasiswi asal Sidoarjo hingga berhubungan badan. Modusnya, dengan mengaku sebagai anggota polisi untuk mengelabui korban.

Pelaku diketahui bernama Rudi Kurniawan alias RK (43) asal Mojokerto yang mengaku bertugas di Polda Jatim. Padahal, RK hanya pekerja pabrik di Mojokerto. Sedangkan korbannya berinisial MT, seorang mahasiswi asal Sidoarjo.

Awalnya, RK mengenal korban melalui media sosial. Hingga berlanjut dengan komunikasi yang intens dan bertemu hingga keduanya berpacaran.

Dalam aksinya, RK mengaku seorang duda dengan dua anak. RK merayu korban hingga dua kali berhubungan badan di Hotel. RK pun berjanji akan menikahi korban setelah lulus kuliah.

Korban baru sadar kalau tertipu setelah mengetahui bahwa tidak ada nama RK dalam keanggotaan di Polda Jatim. Selain itu, korban juga mengetahui jika ternyata RK masih memiliki istri yang sah.

Akhirnya, kasus ini dilaporkan ke Polresta Sidoarjo dan RK pun bethasil diringkus. “Akhirnya kami menangkap pelaku,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Kepada polisi, RK mengaku jika ia masih memiliki istri sah.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :