Truk Tabrak Rumah di Mojokerto hingga Tembok Jebol, Sopir Terjepit

Sebuah truk bermuatan ayam menabrak rumah warga di Jalan Raya Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, tembok rumah milik mulik Sumini jebol dan sopir truk terjepit bodi mobil yang ringsek.

Informasi yang dihimpun. Kecelakaan ini terjadi pada Kamis (11/8/2022) dini hari. Saat itu, truk yang dikemudikan Yudi (45) warga Pasuruan melaju dari arah Mojosari menuju Kota Mojokerto untuk mengirim ayam ke tempat penyembelihan.

Saat tiba di lokasi, truk tiba-tiba oleng dan menabrak rumah warga yang berada di pinggir jalan hingga temboknya jebol dan bagian depan truk ringsek. Sedangkan sopirnya terjepit.

Misna, warga setempat mengatakan, saat kejadian penghuni rumah sedang tidur. Dan kejadian ini sudah dua kali terjadi.

Sementara proses evakuasi sopir pun berlangsung dramatis. Petugas terpaksa mendatangkan truk lain untuk menarik kabin truk yang ringsek, agar bisa mengeluarkan sopir yang ada di dalam. Selanjutnya, sopir dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Saat ini, kecelakaan truk tabrak rumah warga ini ditangani Satlantas Polres Mojokerto. Hasil pemeriksaan sementara, pengemudi diduga mengantuk, sehingga kehilangan konsentrasi saat mengemudi.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :