Terlindas Truk, Dua ABG di Mojokerto Meninggal

MOJOKERTO – Kecelakaan maut kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini menimpa dua ABG yang masih kakak beradik yang terjatuh dan terlindas truk pengangkut LPG hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (19/08/2022) sore.

Kedua korban diketahui berinisial MMA (15) dan adiknya berinisial AM (10) warga Desa Kertosari, Kecamatan Kuterejo, Kabupaten Mojokerto.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol S 6277 NE dari arah Mojosari ke Pacet.

Sesampainya di lokasi kejadian, di Jalan Raya Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto korban berusaha mendahului sebuah truk pengangkut elpiji.

Namun nahas, saat berusaha mendahului dari sisi kiri truk, tiba-tiba motor yang dinaikki kedua korban terpeleset dan terjatuh ke sisi kanan hingga akhirnya tubuh korban masuk kolong truk dan terlindas roda bagian belakang.

Berita Lanjutan : Ini Hasil Olah TKP hingga Sopir Truk Diamankan…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :