MajaFest 2022 Sukses, Bupati Mojokerto Ingin Tahun Depan Lebih Spektakuler

MOJOKERTO – Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) sukses menyelenggarakan event tahunan MajaFest tahun 2022. Acara yang tutup oleh artis Ibu Kota Happy Asmara ini tentunya menjadi evaluasi besar dalam event selanjutnya.

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati usai rentetan acara puncak MajaFest terselenggara di Lapangan Paseban, Trawas Mojokerto.

Bupati Ikfina Fahmawati menyampaikan, event tahunan MajaFest tahun 2022 ini bakal menjadi evaluasi besar untuk mengelar event MajaFest tahun depan yang lebih meriah.

Mengingat event MajaFest ini merupakan evant tahunan yang akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Mojokerto sebagai apresiasi kepada para pelaku pariwisata, ekraft dan UMKM untuk meningkatkan nilai pariwisata di Kabupaten Mojokerto.

“Tentunya ini akan kita lakukan evaluasi, nantinya semua pihak yang terlibat akan kita ikut sertakan dalam evaluasi kali ini, termasuk masyarakat umum juga akan kita mintai bagi mana caranya, sebab bagaimanapun ini bentuk dari pelayanan bagi masyarakat dan ini sangat penting,” ungkapnya.

Ikfina Fahmawati, Bupati Mojokerto

Selain itu pihaknya juga menyampaikan banyak-banyak terima kasih terhadap semua pihak yang terlibat hingga puncak MajaFest tahun 2022 ini berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala.

Dia berharap, evant tahunan MajaFest ini menjadi evant yang ditunggu-tunggu masyarakat. Dan Majapahit Festival atau Maja Fest tahun 2022 resmi ditutup oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, di Paseban Agung Trawas, Minggu (28/8).

Malam penutupan pagelaran seni budaya dan ekonomi kreatif (ekraf) Kabupaten Mojokerto ini berlangsung semarak lantaran dimeriahkan oleh artis ibu kota, Happy Asmara.Penyanyi cantik yang dikenal dengan sebutan Queen Of Ambyar ini sukses menyihir hawa dingin Trawas menjadi hangat dengan alunan tembang jawa hits, ojo dibandingke, cendol dawet, satru, aku ikhlas dan tiara.

Sebelum kemunculan artis Happy Asmara, penutupan Maja Fest 2022 ini terlebih dahulu menyuguhkan Mojokerto Tourism Award 2022. Yakni pemberian penghargaan kepada para pelaku usaha yang memajukan pariwisata di Kabupaten Mojokerto.

Kesuksesan Maja Fest yang digelar mulai tanggal 23 hingga 27 Agustus ini berkat kerja keras Disporabudpar Kabupaten Mojokerto selaku penanggung jawab kegiatan dan semua tim yang terlibat didalamnya.

“Kita jadi saksi Majafest sudah berjalan sangat baik, lancar dan berhasil mengobati kerinduan masyarakat akan kegiatan ekonomi kreatif dan seni budaya di Kabupaten Mojokerto. Mudah-mudahan bisa memberi dampak positif untuk kita semuanya, khususnya bagi warga Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Petinggi Pemkab ini berharap Maja Fest menjadi event yang dapat terlaksana secara istiqomah dan kontinyu tiap tahunnya. Selain itu harus bisa mengakomodir semua kepentingan dan melibatkan lebih banyak stakeholder agar pelaksanaanya lebih gebyar dan semarak di tahun-tahun berikutnya.

“Maja Fest yang ketiga tahun 2023 mari kita ikhtiarkan supaya kegiatan tahun depan bisa lebih baik lagi dan lebih bermanfaat lagi. Ini PR bagi Disporabudpar, kita harus lakukan evaluasi, mana-mana yang perlu diperbaiki agar kegiatan nanti lebih baik lagi dari sekarang,” tandasnya.(tim/ADV)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :