Dirazia Polisi, Joki Balap Liar fi Mojokerto Panik Hingga Nekat Tabrak Polisi

Polisi Amankan Joki Balap Liar di Mojokerto

Puluhan pelajar yang terlibat aksi balap liar diamankan polisi. Bahkan ada seorang Joki balap liar yang panik hingga nekat menabrak petugas. Peristiwa ini terjadi saat pembubaran aksi balap liar di Lingkungan Mergelo, Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada Selasa (06/09/2022) sore.

Dalam razia balap liar di Mojokerto in, Polisi langsung mengamankan pelaku dan sepeda motor untuk diperiksa juga mengamankan puluhan pelajar SMA yang tengah menonton aksi kebut-kebutan tersebut.

Kasat Sabhara Polresta Mojokerto, AKP Anang Leo mengatakan, razia yang dilakukan anggota Satsamapta Polresta Mojokerto ini, tidak lain lantaran adanya aduan dari masyarakat yang resah akan adanya aksi balap liar di lingkungan perumahan tersebut.

“Kita menggelar razia karena banyak pengaduan masyarakat yang resah terutama pemilik rumah di kawasan tersebut,” ungkapnya.

Setidaknya dalam razia yang digelar pada Selasa (06/09/2022) sore ini petugas berhasil mengamankan sebanyak 12 kendaraan dan 13 remaja.

Anang Leo juga membenarkan jika sempat terjadi tabrakan antara pelaku balap liar dan mobil anggota saat melangsungkan pembubaran balap liar di kawasan tersebut. Saat itu, petugas yang tengah melakukan penghadangan terhadap para remaja yang melakukan aksi balap liar tiba-tiba langsung ditabrak oleh pelaku balap liar yang panik saat mengetahui kedatangan petugas.

Beruntung tabrakan yang terjadi tidak mengakibatkan adanya korban jiwa, namun mengakibatkan bagian belakang mobil petugas mengalami kerusakan ringan sementara pelaku balap liar mengalami luka ringan. “Tadi sempat terjadi tabrakan kemugkinan mereka panik saat mengetahui kedatangan kami,” tandasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :