Asyik Mancing Lalu Berenang, Pelajar di Mojokerto Tewas Tenggelam

Seorang pelajar di Mojokerto Meninggal dunia saat memancing lalu berenang di sebuah kubangan waduk Sendang Kembang, Dusun Sukorejo, Desa Mojorejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi pada Jum’at (09/09/2022), sekitar pukul 09.30 WIB. Korban diketahui bernama Awis Dwi Firmansyah (16) warga Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Kasi Humas Polresta Mojokerto Iptu MK Umam mengatakan, saat itu, korban memancing setelah itu korban berenang bersama satu rekannya, yakni AB.

Dari hasil pemeriksaan rekan korban dan olah tempat kejadian perkara, seusai memancing, korban bersama rekannya berenang di waduk yang disebut oleh warga Sendang Kembang.

Saat berenang ke tengah Sendang Kembang itulah, tiba-tiba korban tenggelam. “Saat korban tenggelam ditengah waduk, rekan korban ini masih berada di pinggir, ” jelasnya.

Mengetahui rekannya tak terlihat ke permukaan, rekan korban langsung teriak minta tolong kepada warga yang berada di sekitar lokasi. Warga yang berusaha menolong korban akhirnya menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia

Kata Umam, pihak keluarga korban telah menerima dan menganggap kejadian ini sebagai musibah, serta sudah membuat surat pernyataan menerima atas kematiannya, dan ditanda tangani oleh pihak keluarga serta diketahui Kades Tanjungan.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :