Pulang Sekolah, Pelajar di Mojokerto Dibacok Genk Pelajar

MOJOKERTO – Seorang pelajar di Mojokerto diduga dibacok oleh sekelompok pelajar lain di Jalan Airlangga, Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya korban harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa pembacokan ini terjadi pada Rabu (14/09/2022) siang. Korban diketahui berinisial BA siswa kelas XII di SMK Raden Patah.

Saat itu, korban BA pelajar asal Kecamatan Bangsal ini baru saja selesai ujian, lalu keluar gerbang sekolah. Tiba-tiba, dia dibacok dengan mengunakan senjata tajam dari belakang.

Akibatnya, korban BA siswa kelas XII di SMK Raden Patah ini mengalami luka pada lengan kanannya dan langsung dilarikan ke rymah sakit.

Kompol Heru Purwandi Kapolsek Mojosari saat dikonfirmasi membenarkan adanya pembacokan yang dialami oleh seorang pelajar SMK.

Dia berujar, peristiwa yang dialami korban ini terjadi saat korban keluar dari gerbang sekolah seusai ujian. Dia dibacok oleh sekelompok pemuda yang diduga sesama pelajar.

“Korban baru pulang ujian dari sekolah, baru keluar dibacok dari belakang,” ungkapnya.

Berita Lanjutan : Berdasarkan Keterangan yang Didapat Polisi, Ternyata Ini Pelakunya…..

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :