Bacok Temannya Sendiri, Tiga Pelajar SMK di Mojokerto Ditangkap, Ternyata Ini Motifnya

MOJOKERTO – Polres Mojokerto, Jawa Timur akhirnya berhasil meringkus tiga pelaku yang membacok seorang pelajar SMK di Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com. ketiga pelaku tersebut adalah MS, FBH, dan MRS yang merupakan teman satu sekolah korban di SMK Raden Patah, Mojosari, Mojokerto.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berinisil MBA asal Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dibacok sekelompok orang saat keluar dari gerbang sekolahnya.

Akibatnya, pelajar siswa kelas XII di SMK Raden Patah, Mojosari, Mojokerto ini mengalami luka di bagian lengan kanan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

AKP Gondam Prienggondhani, Kasat Reskrim Polres Mojokerto mengatakan, ketiga pelaku saat ini sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan.

Kata Kasatreskrim, para pelaku merupakan siswa kelas tiga jurusan permesinan di sekolah yang sama. Ketiganya akan di jerat dengaj asal 170 KUHP tentang Pengroyokan di depan umum.

Berita Lanjutan : Ini Ancaman Hukumannya dan Motif Pelaku

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :