Rumah di Mojokerto Ludes Terbakar, Atap pun Langsung Ambruk

MOJOKERTO – Sebuah rumah yang ada di Dusun Gading, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ludes terbakar hingga atapnya ambruk.

Peristiwa kebakaran rumah milik Yatim Mulyati ini terjadi pada Sabtu (17/09/2022) siang sekitar pukul 11.00 WIB, rumah seluas 4 x 10 meter persegi hangus terbakar beserta isinya.

Kabid Kedaruratan Bencana Daerah BPBD Kabupaten Mojokerto Joko Supangkat mengatakan, api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil kebakaran dari BPBD Kabupaten Mojokerto diterjunkan ke lokasi.

Sebelumnya, warga sekitar turut berusaha memadamkan api dengan alat seadanya saat api mulai membakar isi rumah. Namun, api sangat cepat berkobar hingga melahap seluruh isi rumah.

“Bagian atap rubuh saat api membesar, sehingga api juga sangat cepat membesar,” bebernya.

Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan berusaha menyelamatkan barang berharga milik Yatim Mulyati yang masih bisa diselamatkan.

“Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam pukul 12.00 WIB padam dan dilakukan pembasahan di lokasi kejadian,” terangnya.

Menurut dia, dari temuan di lokasi kejadian ditambah keterangan pemilik rumah diduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik di ruangan dapur yang memercikan api sehingga menyulut kebakaran.

“Tidak ada korban namun kerugian materiil akibat kebakaran diperkirakan mencapai puluhan juta,” tandasnya.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :