Ditabrak Truk, Bikers Ninja Sport asal Mojokerto Meninggal Dunia

MOJOKERTO – Seorang bikers motor sport meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Desa Belahantengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi pada Kamis (22/09/2022) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. korban diketahui bernama Slamet Budi Santoso (32) Warga Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, saat itu korban mengendarai motor sport Kawasaki Ninja 250R nopol S 5632 RS melaju dari arah barat ke timur atau dari Mojokerto ke Mojosari.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan tersebut bermula korban berusaha mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya, dari sisi kanan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari hingga korban terjatuh ke sebalah kiri.

“Saat korban terjatuh ke sisi kiri, korban ditabrak truk yang ada dibelakang korban. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Sementara dua truk yang terlibat kecelakaan, belum diketahui identitasnya dan langsung melarikan diri. Sedangkan jenazah korban yang meninggal dunia langsung dievakuasi ke RSUD Mojosari Mojokerto.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :