Pria asal Mojokerto Ditemukan Meninggal di Semak-Semak Pinggir Jalan

Seorang pria asal Mojokerto ditemukan meninggal di pinggir jalan. Pria tersebut sempat dikira orang dengan ganggan jiwa (ODGJ). Mayat korban ditemukan pada Jum’at (23/09/2022) pagi sekitar pukul 06.00 WIB di pinggir jalan raya Simbaringin, Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Songko, (62) warga Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Dia ditemukan tergeletakdi antara pohon pisang di pinggir Jalan penghubung Mojosari dengan Pacet, Mojokerto.

Mayat korban kali pertama ditemukan oleh Siyamin warga sekitar saat berjalan kaki menuju warung makan. Saksi mata ini tak menyangka jika pria paruh baya asal Desa Sampangagung ini telah meninggal, lantaran kondisi mayat berada di semak-semak pinggir jalan.

“Awalnya saya kira orang gila yang lagi tidur sembarangan. Jadi saya jalan terus ke selatan mau beli makan di warung,” ungkapnya.

Karena curiga, dirinya kemudian memberitahukan adanya pria tergeletaktersebut kepada warga lain, hingga akhirnya dilakukan pengecekan. Ternyata korban sudah meninggal dunia. Korban memakai baju warna biru dan celana pendek berwarna biru muda dan menggunakan sandal jepit dan di leher korban seperti terlilit sajadah.

Sementara itu, Kapolsek Kutorejo, AKP Rochim menjelaskan, korban merupakan orang pikun dan sering keluar rumah. “Orang pikun, infonya korban keluar habis subuh tadi. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tandasnya.

Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP kemudian, mayat korban yang dibawa ke RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet guna penyelidikan lebih lanjut.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :