Heboh, Pria di Mojokerto Ditemukan Meninggal di Pematang Sawah

Seorang pria ditemukan meninggal di pematang sawah di Dusun Mojodadi, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Mayatnya pun ditemukan dalam kondisi mengenaskan sudah menghitam dan mengering.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat yang belum diketahui identitasnya Itu ditemukan warga pada Minggu (25/02022) pagi, sekitar jam 08.00 WIB

Posisi mayat saat ditemukan dalam kondisi tengkurap dan sudah mulai mengering, bahkan tulang belulang sudah mulai kelihatan. Dan di sekitar lokasi juga ditemukan celana berwarna coklat dan sepeda angin yang diduga milik korban.

Muhamad Selamat, salah seorang relawan mengatakan, mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh seorang petani saat melintas di sekitar lokasi. Mengetahui hal tersebut, pihaknya kemudian melaporkan kepada pihak berwajib dan jug la perangkat desa.

“Setelah saya mendengar adanya penemuan mayat saya langsung cek ke lokasi sekitar jam 08.00 WIB, kondisinya sudah kering,” ungkapnya, Minggu (25/9/2022).

Melihat kondisi mayat yang sudah mengering dan sudah memperlihatkan tulangnya diduga mayat tersebut sudah meninggal sejak dua minggu yang lalu.

Petugas yang datang kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dibantu sejumlah potensi PMI Kabupaten Mojokerto dan sejumlah relawan, mayat yang belum diketahui identitasnya ini kemudian dievakuasi. “Jasadnya tadi dibawa ke rumah sakit Porong,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi saat saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, saat ini mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini masih dalam pemeriksaan. “Soal penyebab atau apa, kita mengetahui ini masih kita dalami,” tandasnya.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :