Mahasiswa Hilang di Bukit Krapyak Pacet Mojokerto Akhirnya Ditemukan

MOJOKERTO – Mahasiswa asal Pasuruan yang bernama Raffi Dimas Baddar yang hilang di Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto sejak Minggu (11/09/2022) akhirnya ditemukan.

Dari data yang berhasil dihimpun, korban ditemukan di sekitar Goa Cina tepatnya di dasar Air Terjun Kering di Sungai Kretek pada Selasa (27/09/2022) dalam kondisi meninggal dunia.

Kabar ketemunya Raffi Dimas Baddar dibenarkan oleh oleh Saiful Hasan Humas SAR Surabaya. “Saat ini masih dalam proses evakuasi, ini korban ketemu di sekitar di Dasar Air Terjun Kering di Sungai Kretek,” ungkapnya.

Saat ini petugas gabungan dari SAR Surabaya dan juga potensi relawan Mojokerto tengah melakukan proses evakuasi. Korban ditemukan berjarak sekitar 1,96 Kilometer dari jarak korban diketahui di Musholla Makam Krapyak.

“Sehari sebelumnya, pada Hari Senin (26/09/2022) tim gabungan sempat menemukan sandal selop warna hitam yang identik dengan barang yang dibawa survivor ketika dilaporkan lost contact, tidak jauh dari lokasi penemuan survivor,” tegasnya.

Dimas dikabarkan hilang saat melakukan camping di bukit Krapyak Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokarto. sejak Minggu (11/09/2022) saat melakukan camping bersama 10 rekannya yang sama sama mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya.

Sebelum dinyatakan hilang, korban sempat bermalam di area perkemahan bukit Krapyak bersama 10 rekannya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :