Tabrak Truk Tronton Parkir, Pengemudi asal Mojokerto Tewas Seketika

MOJOKERTO – Nasib mengenaskan dialami oleh Didik Mustakim (68) pengemudi mobil Toyota Calya asal Dusun Lengkong, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Mobil yang ia kendarai bersama anaknya tiba-tiba menabrak sebuah truk tronton yang tengah terparkir. Akibatnya, Didik meninggal dunia sedangkan anaknya selamat.

Informasi yang dhimpin suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokarto. Senin (26/09/2022) sore. Saat itu, korban Didik sedang mengendarai mobil Toyota Calya L 1029 EF bersama Anjas Putra (11).

Saat di Jalan Raya Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal tiba-tiba mobil yang melaju dari arah selatan ke utara ini tidak terkendali. Hingga akhirnya, menabrak truk tronton L 8680 UE yang dikemudikan Dian Sulistyawan, 40, warga Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, yang sedang terparkir. Akibat kerasnya benturan, mobil Calya hingga masuk ke kolong truk dan pengemudinya terjepit.

Rahmat salah seorang warga sekitar menyebut, kecelakaan ini terjadi cukup cepat. Mobil Calya masuk kolong truk dan bodi mobil serta pengemudi terjepit. Sedangkan anaknya duduk di bangku penumpang.

“Anaknya ini duduk di bangku penumpang. Kabarnya, anaknya ini minta diantar bapaknya buat beli pakan kucing. Padahal, bapaknya itu lagi gak enak badan,” ungkapnya dilokasi kejadian.

Akibat kecelakaan ini, Pengemudi Calya yang bernama Didik Mustakim (68) tewas seketika di lokasi dengan luka serius di kepalanya. Jasad korban langsung dievakuasi ke RSDUD Prof dr Soekandar Mojosari. Sedangkan Anjas yang mengalami luka ringan dilarikan ke RS Sidowaras Bangsal untuk penanganan medis.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :