KIRAB PANCASILA 1 Oktober 2022 di Mojokerto, Ini Rangkaian Acaranya dan Rutenya

MOJOKERTO – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Pemerintah Kota Mojokerto melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kota Mojokerto bakal menggelar KIRAB PANCASILA 1 Oktober 2022.

Informasi yang djihimpun, Kirab digelar pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 mulai pukul 13.30 WIB. Diikuti sebanyak 61 kelompok peserta dari SD Negeri, SMP Negeri, SLB, hingga Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), dan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Mojokerto.

Dan, malam harinya, di hari yang sama hari Sabtu, 1 Oktober 2022 mulai pukul 19.00 WIB akan ada pertunjukan Wayang Kulit dan spesial performance dari Cak Slenthem Cs di halaman SDN Purwotengah atau sekolah Ir Soekarno.

Pagelaran Wayang Kulit akan mengambil tema Hari Kesaktian Pancasila dengan Lakon Babad Wonomarto yang akan dipandu Ki Dalang Arif Sarjono. S.H dari Boyolali Jawa Tengah.

Sementara mengenai Rute KIRAB PANCASILA 1 Oktober 2022 :
START : Depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Pahlawan, Jalan Bhayangkara, Jalan PB Soedirman, Jalan Letkol Soemarjo, lalu FINISH : di Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk Kota Mojokerto.

Sumber : Dinas P dan K Kota Mojokerto

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :