Berangkat Sekolah, Pelajar di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Tronton

Seorang pelajar SMA di meninggal meninggal dunia setelah tertabrak truk tronton saat akan berangkat sekolah. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (03/10/2022) pagi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui berinisial CSRM pelajar perempuan kelas X MIPA SMAN 1 Gedek, Kabupaten Mojokerto. Saat itu, ia mengendarai motor Honda Beat nopol W 2734 NBJ melaju dari arah Jombang menuju Mojokerto.

Saat sampai di lokasi kejadian, Jalan Raya Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto korban menabrak ceceran karung berisi porang yang terjatuh dari truk AD 8264 CE yang dikendarai Rio Agil Prayogo (23) warga Desa Kare RT 05 RW 03, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun hingga terjatuh.

Saat korban terjatuh, dari arah belakang muncul truk tronton nopol S 8933 UR yang dikemudikan Moc Priyoko (41) warga Desa Becek Kalirong RT 03 RW 04, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri.

Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindarkan. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia masuk terlindas ban depan bagian kiri dan masuk kolong truk tronton beserta sepeda motor korban.

Didik Soedarsono Kasi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Mojokerto mengatakan, saat proses evakuasi tidak ditemukan identitas korban, hanya saja petugas menemukan selembar STNK beralamatkan Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Selain itu, didalam tas korban juga turut ditemukan seragam Pramuka dan korban diketahui membawa sebungkus nasi.

“Kita sudah mencoba mengkonfirmasi kepada pihak sekolah katanya korban ini tinggal bersama Kakeknya di Dusun Kalijaring, Melirip, Kecamatan Jetis, Mojokerto, tapi untuk identitas aslinya kita belum mengetahui katanya orang tua korban ini juga sudah pisah, entah korban ini orang Jombang atau dari mana kita belum mengetahui,” ungkapnya.

Saat ini kasus kecelakaan ini tengah di tangani oleh pihak kepolisian. Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara untuk jenazah jenazah korban langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Sementara dua kendaraan beserta sopir sudah diamankan untuk dimintai keterangan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :