Motor Tambrakan dengan Ambulan di Mojokerto, Seorang Bikers Meninggal

Kecelakaan yang melibatkan mobil ambulans dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto pada Senin (3/10/2022).

Akibat keecelakaan ini, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia. Korban diketahuu bernama Puji Hantoro (34) asal Dusun Brubuh, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Senin (03/10/2022) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat itu, korban pengendara motor Satria melaju dari arah Malang je Pacet, sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan terdapat mobil ambulan N-310-RS yang dikendarai Mustaghfirin yang berjalan terlalu ke kanan.

“Ambulan yang dikendarai Mustaghfirin ketika berjalan dari arah Trawas ke Malang terlalu mengambil haluan ke kanan. Sehingga bersinggungan dengan sepeda motor,” ungkapnya.

Kerasnya tabrakan menyebabkan pengendara motor tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sumberglagah, Pacet. Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Iptu Wihandoko menyebut, kecelakaan ini diduga karena human eror. Yakni, pengendara kendaraan ambulan ketika berjalan terlalu ke kanan sehingga bersinggungan dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Pengendara sepeda motor tanpa nopol ini akhirnya meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan,” tandasnya.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :