Geger, Sopir Truk di Mojokerto Ditemukan Meninggal di dalam Mobil

MOJOKERTO – Seorang sopir truk ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam truk miliknya di Jalan Raya depan PT. HOPAX Kawasan NIP Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Korban adalah Yanto (58) warga Jalan P. Diponegoro, Desa Tamanan, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung. Ia ditemukan oleh seorang pemilik warung setelah mencium aroma tak sedap dari dalam kabin truk yang terparkir didekati warung miliknya.

Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Tri Hidayati mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, dua hari sebelumnya keluarga korban mencoba menghubungi korban, namun tak bisa.

Kemudian, pihak keluarga merasa khawatir dan meminta rekan korban untuk mengecek dan mencari keberadaannya. Rekannya tersebut pun meminta bantuan pemilik warung.

Hingga akhirnya, pemilik warung pun menemukan kendaraan korban. Yakni, truck tronton nopol AG 9875 A yang diparkir di depan PT. HOPAX dan menimbulkan aroma tak sedap dari dalam kabin.

“Saksi lalu mencium bau yang tidak sedap dan saat didekati ke arah kabin kemudi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tubuhnya sudah dalam keadaan membengkak,” bebernya.

Mengetahui kejadian tersebut, para saksi melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Dan petugas pun melakukan olah TKP dan Identifikasi. Petugas juga menemukan banyak obat di dalam tas milik korban.

Diduga kuat, korban meninggal dunia karena sakit. Karena korban sudah lama menderita diabetes. “Pada tas korban ditemukan banyak obat-obatan yang dikonsumsi oleh korban,” ujarnya.

Jenazah korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek untuk dilakukan visum.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :