Peduli Lingkungan, BNI Mojokerto Serahkan CSR Motor Pengangkut Sampah untuk LPI As Syarif

Pemimpin BNI Kantor Cabang Mojokerto menyerahkan bantuan program CSR

MOJOKERTO – BNI Kantor Cabang Mojokerto kembali menyalurkan program CSR bidang lingkungan hidup. Kali ini, bantuan satu unit sepeda motor roda tiga untuk mengangkut sampah diserahkan kepada Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Asy Syarif, Brangkal, Mojokerto.

Bantuan CSR itu diserahkan langsung oleh pemimpin BNI Kantor Cabang Mojokerto, Eko Indyartono kepada LPI As Syarif, yakni Ketua Yayasan Pendidikan dan Sosial Asy-Syarif, Siti Nurul Rohmah beserta Kepala Sekolah SD Islam Asy Syarif Nurafni Aulya dan Kepala Sekolah KB-TK Islam Asy Syarif Faradina Nurul Suci.

“Bantuan ini diberikan untuk menunjang upaya melestarikan lingkungan dan menciptakan lingkungan yang bersih dan indah. Khususnya di lingkungan sekolah dan lembaga pendidikan di Mojokerto Raya,” kata Eko Indyartono.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan serah terima program CSR oleh pemimpin BNI Kantor Cabang Mojokerto dan Kepala Sekolah Lembaga Pendidikan Islam Asy Syarif.

Eko mengatakan, program CSR BNI untuk melestarikan ini bukan pertama kali ini dilakukan. “CSR ini sebagai perwujudan misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab memelihara lingkungan hidup agar tercipta lingkungan masyarakat yang bersih dan sehat,” ujar Eko.

Kepala Sekolah KB/TK dan SD Lembaga Pendidikan Islam Asy Syarif, Brangkal, Mojokerto meluapkan kegembiraan menerima bantuan sepeda motor pengangkut sampah dari BNI Mojokerto yang sangat bermanfaat untuk memelihara kebersihan lingkungan sekolah dan sekitarnya.

Kepala Sekolah SD Islam Asy Syarif Nurafni Aulya, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada PT BNI Tbk (Persero). Menurutnya, bantuan kendaran pengangkut sampah roda tiga ini tentu sangat bermanfaat untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Lembaga Pendidikan Islam Asy Syarif dan sekitarnya.

“Semoga CSR yang diberikan BNI dapat bermanfaat baik untuk Lembaga Pendidikan Islam Asy Syarif Mojokerto. Kami berharap hubungan bisnis dan kasih sayang antar instansi ini dapat terus terjalin dan berkembang untuk komitmen melayani masyarakat,” tuturnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :