Hari Ini, Presiden Ke Mojokerto, Ini Agendanya

Presiden RI Jowo Widodo

Sedikitnya 2.323 personel gabungan TNI-Polri diterjunkan untuk mengamankan kunjungan kerja (kunker) Presiden Joko Widodo ke Mojokerto, Jum’at (4/11/2022).

Apel Gelar Kesiapan Pasukan di lapangan sepak bola SMAN 1 Gedeg, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Kamis (3/11/2022). Apel dipimpin langsung oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo selaku Dansatgas yang diawali dengan pemeriksaan pasukan. Nantinya Ribuan personel gabungan tersebut ditempatkan di beberapa titik lokasi pengamanan VVIP.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo berpesan agar pengamanan tidak dianggap suatu rutinitas, namun merupakan tugas dan tanggung jawab bersama. “Meskipun tugas pengamanan VVIP sering dilaksanakan sebelumnya, tetapi kita tidak boleh lengah,” ungkapnya.

Danrem meminta melaksanakan tugas pengamanan VVIP harus dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab. Apel gelar pengamanan VVIP, lanjut Danrem, harus dipastikan kesiapannya, baik personel maupun materil guna menjamin tingkat keamanan.

“Oleh karena itu saya perintahkan kepada para Dansub Satgas yang terlibat agar meyakinkan kembali kepada anggotanya tentang tugas yang menjadi tanggung jawabnya selama kegiatan pengamanan VIP,” katanya.

Kunker Presiden ke Bumi Majapahit ini akan berkunjung ke PT. Energi Agro Nusantara (Enero) dan area lahan tebu Temu Giring PTPN X di Desa Batankrajan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Turut hadir Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, Dandim 0815 Letkol Inf M Iqbal Prihanta Yudha, Dandim Tuban, Dandim Lamongan, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mojokerto, Kepala OPD dan Forkompimca Gedeg. (tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :