Berangkat Kerja, Buruh PT SAI Mojokerto Tewas Tabrak Dump Truk

MOJOKERTO – Kecelakaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia menimpa buruh pabrik PT Surabaya Autocomp Indonesia (SAI) Mojokerto. Korban diketahui bernama Rizka Nur Azizah (30) warga Desa Wringinrejo RT 04 RW 04, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan ini terjadi pada Jumat (4/11/2022) malam di Jalan Raya Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 bernopol S 3401 NBA melaju dari arah barat ke timur atau dari Sooko akan berangkat kerja ke Ngoro, tiba-tiba saat di TKP menabrak bagian belakang dump truk S 8276 ND yang berhenti mendadak.

Setelah menabrak dump truk yang dikemudikan warga Desa Kepuhklagen RT 15 RW 06, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, korban terjatuh dan kaena kerasnya benturan menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian dengan luka serius pada bagian kepala.

Kecelakaan ini langsung ditangani dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian dan elakukan olah TKP. Sementara jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Muhammad Bayu Agustyan mengatakan, kecelakaan ini diduga dipicu truk yang berhenti mendadak saat akan belok ke kenan. “Sopir truk mengaku, akan berhenti membeli makan di seberang jalan,” yandasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :