Boncengan Tiga, Pelajar SMP di Mojokerto Tabrakan Adu Moncong dengan Pikap

Boncengan Tiga, Pelajar SMP di Mojokerto Tabrakan Adu Moncong dengan Pikap

MOJOKERTO – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan mobil pikap kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini menimpa tiga pelajar asal Gedek Mojokerto dan Ngusikan Jombang yang berboncengan tiga tabrakan adu moncong dengan pikap.

Kecelakaan ii terjadi di Jalan Raya Desa Jerukseger, Kecamatan Gedeg, Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 14.00 siang. Akibat Ketiganya mengalami luka-luka yang cukup serius dan sepeda motornya ringsek parah.

Ipda Lukman Basoni, Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika para pelajar SMP ini mengendarai Honda Beat nopol S 3658 VQ melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Mereka berboncengan tiga dan sesampai di TKP, tepatnya depan SDN 1 Jerukseger, motor yang ditumpangi tiga remaja ini bertabrakan dengan Mitsubishi L300 bernopol S 9194 JD dari arah berlawanan.

Akibatbnya, kecelakaan tak bisa dihindari dan ketiga remaja mengalami luka yang cukup parah dan langsung dilarikan ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, guna mendapat perawatan medis.

Basoni juga mengatakam, berdasarkan hasil olah TKP,diduga kecelakaan terjadi karena pengemudi pikap kurang konsentrasi dan melaju terlalu ke kanan sehingga memakan lajur lawan.

Berita Lanjutan : Ini data lengkap korban dan kondisinya….

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :