Bawa 4 Penumpang, Mobil Terbakar di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto

Tangkap Layar video mobil terbakar di Jalur Pacet - Cangar

MOJOKERTO – Sebuah mobil Grand Livina terbakar di jalur Cangar – Pacet Mojokerto. Tepatnya di Blok Kutukan Sendi, Kawasan Hutan Raya Raden Suryo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kejadian ini pun terekam dalam video amatir dan tersebar melalui media social.

Saksi mata bernama Winarno, penjaga jalur tersebut mengatakan, peristiwa mobil terbakar itu terjadi pada Rabu (16/11/2022). Saat itu, mobil melaju dari Pacet menuju Cangar dan sesampai di tanjakan tiba-tiba mengeluarkan percikan api lalu terbakar.

“Kejadiannya kemarin sebelum magrib. Mobil dari arah bawah menuju atas,” katanya, Kamis (17/11/2022).

Kata Winarno, diduga mobil yang memuat sopir dan tiga orang penumpang mengalami overheat atau mesin kepanasan. Sehingga saat menanjak, mobil semakin panas hingga terjadi korsleting dan terbakar.

Kebakaran mobil ini pun menjadi perhatian pengendara yang melintas, hingga mereka ramai-ramai membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Untung saja, lokasi mobil terbakar dekat dengan sungai, sehingga dalam waktu 30 menit api berhasil dipadamkan.

Sementara akibat mobil terbakar tersebut, kerusakan terparah terlihat di bagian kap mesin yang hangus terbakar. Sedangkan semua penumpang selamat.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :