Wali Kota Mojokerto Siap Teruskan Perjuangan Melalui Pembangunan

Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari

Pemkot Mojokerto melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A) menggelar acara ramah tamah bersama para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Istri Veteran Indonesia (Piveri) di Pendopo Sabha Kridatama Jumat (18/11-2022).

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari atau Ning Ita bersama jajarannya menyatakan siap meneruskan perjuangan para pahlawan bangsa melalui pembangunan. Menurutnya tugas generasi penerus bangsa dalam mengisi kemerdekaan adalah focus dengan pembangunan sesuai harapan dan cita-cita bersama.

Ning Ita mengatakan sangat butuh semangat dan dorongan motivasi untuk menjalankan tugas dalam menghadapi tantangan jaman. Ia menyebut sebagai generasi penerus bangsa yang tidak ikut melawan penjajah dan mengusir dari tanah air juga memiliki tugas dan tanggung jawab lebih besar dalam pembangunan negeri.

“Kami dan seluruh jajaran optimis mampu membawa Kota Mojokerto lebih maju sesuai harapan dan cita-cita bersama,” katanya.

Ning Ita menyampaikan kemerdekaan anugerah yang tidak ternilai. Dengan kemerdekaan dan kedamaian bisa menjalankan program – program lebih focus sehingga menghasilkan capaian pembangunan secara maksimal.

Salah satu persembahan dari Pemkot Mojokerto sebagai komitmen menghargai para pahlawan adalah terwujudnya website www.tmpgahjamada.mojokertokota.go.id. Aplikasi berbasis website ini untuk memberi kemudahan bagi ahli waris atau keluarga maupun pihak lain menemukan makam para pahlawan. (tim/ADV)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :