Kendarai Motor Matic, Dua Bocah Nyungsep di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto

Jalur penyelamat tikungan gotekan, Pacet, Kabupaten Mojokerto.(dok)

MOJOKERTO – Dua remaja asal lingkungan Balong Cangkring, Kota Mojokerto mengalami kecelakaan di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto. Diduga motor yang mereka kendarai mengalami rem blong.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi Sabtu (19/11) sekitar pukul 14.30, saat itu mereka mengendarai Honda Vario warna putih nopol S 3819 RQ.

Saat di turunan jalur Sendi – Pacet, rem motor tiba-tiba tak beefungsi hingga motor matic tersebut meluncur dan nyelonong ke Jalur penyelamat di tikungan gotekan, Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Untung saja, dua remaja yang dua bocah yang tidak memakai helm tersebut hanya mengalami luka ringan dan mendapat penanganan di lokasi kejadian.

Zakaria, tim relawan Welirang Community mengatakan, kecelakaan tersebut diduga dipacu rem yang tak berfungsi alias rem blong. ”Kemungkinan besar karena gagal fungsi pengereman.” katanya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun masyarakat diimbau agar selalu memakai helm saat berkendara dan Bagi yang melintas di jalur Cangar-Pacet harus ekstra hati-hati serta taati rambu-rambu lalu lintas.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :