Tekanan Batin, Pria di Mojokerto Nekat Bunuh Diri

Ilustrasi : Penemuan Mayat

MOJOKERTO – Diduga mengalami tekanan batin setelah ditinggal istrinya meningeal, lalu disusul mertuanya meninggal. Seorang pria di Mojokerto ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya. Korban berinisial VH yang tinggal di lingkungan Pangeran IV, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

VH ditemukan meninggal karena bunuh diri pada pada Senin (28/11/2022) sekitar pukul 00.00 WIB. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakak kandungnya yang sedang mencari kabar keneradaannya.

Mohammad Haq, Ketua RT 03/02 Lingkungan Panggreman mengatakan, selama ini korban VH hidup seorang diri setelah istrinya meninggal tahun lalu dan mertuanya meninggal beberapa bulan lalu.

Kata M Haq, sudah dua hari terakhir VH tidak kelihatan. “Ditelpon kakaknya tidak bisa, Rumahnya juga dikunci, lalu jendelanya dibuka paksa,” katanya,

Akhirnya, korban yang sehari-hari kerja serabutan sebagai tukang bangunan ditemukan dalam kondisi tewas di rumah bagian belakang. Lantas, kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Setelah dilakukan olah TKP, jasad korban dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk pemeriksaan lebih lanjut.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :