Dua Kecelakaan di Mojokerto Libatkan Bus Sugeng Rahayu dan Bus Harapan Jaya

Kecelakaan di Mojokerto

MOJOKERTO – Dua kecelakaan terjadi dalam waktu satu jam di Jalan nasional Mojokerto – Jombang. Tepatnya di di Jalan Raya Trowulan-Mojoagung, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Rabu (30/11) siang.

Kecelakaan pertama terjadi di Simpang Empat Trowulan yang melibatkan bus Harapan Jaya dengan truk berisi rongsokan. Akibatnya, muatan truk berserakan di jalan dan diduga kecelakaan in terjadi karena Bus Harapan Jaya menerobos lampu merah.

Selang satu jam kemudian, Bus Sugeng Rahayu nopol W 7185 UY bertabrakan dengan mobil pikap nopol N 8941 K di di Jalan nasional Mojokerto – Jombang, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Trowulan, sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan bermula ketika Bus yang dikemudikan Subakri, 60 tahun, warga Balongbendo, Sidoarjo ini berjalan searah dengan kendaraan pikap yang dikemudikan Suprayitno, 54 tahun, warga Mojowarno, Jombang melaju dari arah Jombang ke Surabaya.

Suhariyanto, 42 tahun kernet bus Sugeng Rahayu mengatakan, saat itu tiba-tiba, mobil pikap memotong jalan sehingga terseruduk oleh bus Sugeng Rahayu hingga pikap tersebut terguling.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun di jalan nasional tersebut terjadi kemacetan sekitar 2 kilometer.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :