Bawa 3 Penumpang, Suzuki Ertiga Ringsek Tabrakan dengan Truk di Mojokerto

Bawa 3 Penumpang, Suzuki Ertiga Ringsek Tabrakan dengan Truk di Mojokerto(foto:fok Satlantas Polres Mojokerto)

Mojokerto – Sebuah mobil Suzuki Ertiga bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Gempol-Mojokerto, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Mojokerto. Akibatnya, mobil Ertiga Ringsek dan rusak parah.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 08:30 WIB, pada Kamis, 8 Desember 2022. Saat itu, mobil Suzuki Ertiga nopol F 1254 UT yang dikendarai Ahmad Fatahillah, 19 tahun, warga Dusun Sengon Desa Bandarsari, Kecamatan Ngoro, Mojokerto melaju dari arah timur ke barat atau dari Gempol menuju Mojokerto.

Sesampai di Jalan Raya Gempol-Mojokerto, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Mojokerto tiba-tiba mobil yang membawa 3 penumpang itu oleng hingga melewati marka jalan.

Sementara pada saat bersamaan, melaju dari arah berlawanan sebuah truk muatan gelondongan kertas Nopol W 9785 PE yang dikemudikan Firmansyah Muhamad, 44 tahun, warga Dusun Jetak Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging, Mojokerto.

Akibatnya, kecelakaan tak bisa dihindari hingga mobil warna putih itu ringsek dan rusak parah. Sedangkan truk muatan gelondongan kertas itu terguling hingga nyatanya tumpah.

Iptu Wihandoko, Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, mengatakan, kecelakaan ini diduga karena pengemudi Ertiga kurang hati-hati dan lalai serta terlalu berada di jalur kanan. Sehingga pengemudi tak bisa mengendalikan laju mobilnya dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Sementara akibat kecelakaan ini, Ahmad Fatahillah pengemudi mobil ertiga mengalami patah pada bahu tangan kanan. Sedangkan ketiga penumpangnya, yakni Giman, 72 tahun; Sujiati, 70 tahun; dan Yuliati, 54 tahun mengalami luka pada bagian kepala. Saat ini para korban menjalani perawatan di RS Mawadah Ngoro, Mojokerto.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :