Spesialis Maling Kos-kosan Tewas Tertabrak Mobil di By Pass Kota Mojokerto

Spesialis Maling Kos-kosan Tewas Tertabrak Mobil di By Pass Kota Mojokerto(foto : kliktimes.com/Karina)

Mojokerto – Seorang yang diketahui kerap membobol rumah kos menjadi korban kecelakaan hingga tewas di Jalan Raya Bypass Mojokerto. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (9/12) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban bernama Nurendra Agung Marditya, 35, warga Jalan Bambang Yuwono, Desa/Kecamatan Gondang, Nganjuk mengendarai Honda Beat nopol S 5724 ZG warna biru dari arah utara atau Surabaya menuju Jombang.

Sesampai di sekitar kompleks Graha Kahuripan Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan di Jalan Raya Bypass Mojokerto dari arah berlawanan melaju sebuah mobil Isuzu Panther nopol S 1875 SM yang dikemudikan Urip Santoso, 47, warga Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari,Kota Mojokerto.

Saat itu, mobil Isuzu Panther bermaksud mendahului mobil di depannya, namun karena ada motor korban, mobil panther berusaha berhenti sementara korban tak mampu menghentikan motornya hingga tabrakan terjadi dan korban pun terpental hingga meninggal dunia di lokasi.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota Iptu MK Umam mengatakan, Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. “Keluarga korban sudah datang dan korban akan dimakamkan di Jombang,” tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut, motor korban ringsek tak berbentuk karena kerasnya benturan. Sedangkan mobil Panther mengalami kaca pecah dan bodi depan rusak.

Sekedar informasi, korban Nurendra dikenal sebagai maling spesialis. Pada 2019 lalu dia diringkus Polsek Tandes usai membobol kos-kosan di Jalan Balongsari Tama Timur VI. Dan sebelumnya, Nurendra juga baru bebas dari Lapas Trenggalek dengan kasus yang sama.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :