Heboh, Mayat Setengah Bugil Mengambang di Kali Brantas Mojokerto

MOJOKERTO – Sesosok mayat setengah telanjang ditemukan mengambang di aliran Sungai Brantas Mojokerto, tepatnya di Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun, mayat ditemukan sekitar pukul 11.00 pada Sabtu (17/12) dengan kondisi mengambang terlentang dan hanya mengenakan kemeja warna biru dongker. Sementara tubuh bagian bawah tanpa busana.

Ipda Bambang Sunandar, Kanit Reskrim Polsek Pungging mengatakan, awalnya, mayat tersebut ditemukan di di pintu air Rolak Songo berada di antara tumpukan sampah sekitar pukul 07.00, lalu terbawa arus hingga ke kawasan Ngrame Pungging, Kabupaten Mojokerto.

“Jasad korban hanyut terbawa arus sungai hingga ke jembatan Desa Ngrame. lalu ditepikan di bawah jembatan lalu dievakuasi dari sungai,” jelasnya.

Sementara mengenai identitas mayat pria tersebut masih misterius. Pihak Polsek Pungging masih menelusuri identitas bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto. Diduga korban sudah meninggal lebih dari tiga hari lalu karena konsdisi mayat sudah mulai membusuk.

Mayat dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk divisum. Petugas masih belum berhasil mengidentifikasi identitas korban saat melakulan tes sidik jari. Sehingga mayat korban akan diotopsi.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :