Tak Bisa Berenang, Bocah 14 Tahun asal Mojokerto Tewas Tenggelam di Sungai

foto : istimewa

Seorang anak berusia 14 tahun tenggelam di Sungai Kanal Mangetan Bakalan di Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (28/12/2022). Korban diketahui bernama Leo Pradana itu adalah warga Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, dan setelah dilakukan pencarian hingga Kamis (29/12/2022). Akhirnya korban ditemukan meninggal dunia.

Kapolsek Tarik, AKP Syahroful Anam mengatakan, berdasarkan keterangan beberapa saksi, saat itu korban mandi bersama teman-temannya i dekat dam sungai yang berada di perbatasan Sidoarjo – Mojokerto. Diduga korban tak bisa berenang, kemudian tenggelam dan terbawa arus.

Para temannya panic langsung melapor ke warga sekitar hingga ke pihak kepolisian, lantas, sekitar pukul 15.45 WIB, Tim SAR dari Mojokerto datang ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban dengan dibantu warga setempat. Selain itu, tim SAR dari Sidoarjo juga dikerahkan untuk membantu pencarian.

Pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet, hingga petang, korban belum ditemukan sehingga pencarian dilanjutkan Kamis(29/12/2022) Dalam pencariannya, tim relawan dibantu oleh penyelam dari tim Kopaska Angkatan Laut, hingga akhirnya korban ditemukan sekira pukul 14.15 WIB dalam keadaan meninggal dunia.(tim.sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :