Ngeri, Siswa SMA di Mojokerto Minum Arak Campur Racun Tikus, Akhirnya Terkapar

Foto: Dok. Polsek Dawarblandong

Mojokerto –Seorang pelajar SMA di Mojokerto dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kejang-kejang. Polisi menduga, siswa berusia 18 tahun itu telah meminum arak yang dicampur dengan racun tikus.

Peristiwa yang tak terpuji ini dilakukan RK. siswa kelas X di salah satu SMA di Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto pada Rabu (1/2) siang.

Iptu M Khoirul Umam, Kasi Humas Polres Mojokerto Kota mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh pihak keplisian. Peristiwa bermula saat siswa berinisial RK itu bolos sekolah pada Rabu (1/2) siang.Kemudian, RK bertemu dengan temannya, pelajar SMA lain berinisial AN.

Lantas, RK membeli arak, lalumereka menuju ke lahan kosong di Dusun Kalipang, Desa Wahas, Balongpanggang, Gresik. Diditulsh, RK meminum sendiri arak tersebut. Tak lama kemudian, RK mengalami kejang-kejang di lahan kosong tersebut.

AN yang tidak ikut minum merasa takut, lalu ia menghubungi orang tua RK. Hingga akhirnya RK dijemput dan dibawa pulang. Lalu diberi air kelapa. Karena tidak segera membaik, RK akhirnya dilarikan ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Kata MK Umam, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait hal ini, dan hasilnya diduga RK nekat meminum arak yang diduga sudah dicampur racun tikus. Hal nekat itu dilakukan karena dia mengalami depresi. “Dari keterangan keluarganya, korban depresi tidak mau sekolah,” tandasnya.

Sementara setelah menalani perawatan di RSUD RA Basoeni, Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Kondisi RK sudah mulai membaik.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :