Walikota Cek Kesiapan Lokasi Ngaji Bareng Cak Nun di Mojokerto

Info Seputar Mojokerto

Kota Mojokerto – Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto akan menggelar pengajian Bersama Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun dalam rangka peringatan Isro’ Mi’roj pada 15 Februari 2023 mendatang, di halaman parkir GOR & Seni Mojopahit, Jl Gajah Mada 149, Kota Mojokerto.

Untuk memastikan acara tersebut berjalan lancar, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Iwandoko dan Kepala Bidang Penataan Ruang, Bangunan dan Bina Kontruksi, Dinas PUPRPRKP, Yustian Suhandinata melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lokasi acara yang akan berlangsung di GOR & Seni Mojopahit yang saat ini sedang dalam tahap revitalisasi.

“Semula direncanakan pengajiannya Cak Nun akan digelar di lapangan surodinawan, karena saya melihat tempat parkirnya GOR & Seni Mojopahit ini sudah selesai, maka saya memutuskan pindah kesini saja. Jadi ini tadi tata letak itung-itungan nya,” ungkap Ning Ita sapaan akrab wali kota usai sidak, Kamis (2/2/2023).

Lebih lanjut dijelaskan, alasan pengamanan tempat acara tersebut salah satunya adalah untuk memudahkan personil TNI-Polri terkait pengamanan saat acara berlangsung. “Saya ini bersinergi dengan teman-teman TNI-Polri agar pengamanannya tidak terlalu merepotkan, akses keluar masuknya lebih terjaga disini dari pada di lapangan surodinawan yang terbuka, ini pertimbangannya,” imbuhnya.

Sementara terkait progres revitalisasi GOR & Seni Mojopahit, Ning Ita menyebut disebutkan akan selesai pada bulan Juli mendatang. “Ini kan baru dua tahap ya, tahap terakhirnya ikut lelang tahun ini, dokumennya sudah di pasang PBJ, saya minta memang lebih awal kira-kira bulan Juli itu sudah bisa selesai,” terangnya.

Sebagai informasi, Pemkot Mojokerto akan menggelar pengajian bersama Cak Nun dalam rangka peringatan Isro’ Mi’roj pada 15 Februari 2023 mendatang, pukul 19.30 Wib, di halaman parkir GOR & Seni Mojopahit, Jl Gajah Mada 149, Kota Mojokerto. (ny/tim)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :