Tukang Bangunan di Mojokerto Tewas Kesetrum Listrik saat Benahi Atap

Korban saat Dievakuasi (foto : ist)

Mojokerto – Seorang tukang bangunan di Mojokerto meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat benahi atap rumah di Dusun Gambuhan, Desa Modongan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Korban diketahui bernama Agus Sutiono, (37) asal Dusun Kertoharjo, Desa Kintelan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (4/2) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Toni, teman korban menceritakan, saat itu korban bersama tiga temannya sedang memperbaiki rumah milik Hari Peristianto di Dusun Gambuhan, Desa Modongan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Korban Agus, kebagaian memperbaiki atap gudang rumah dengan memasang rangka baja ringan sepanjang 4 meter untuk dipasang di bagian atap. Saat menaikkan baja ringan itulah, material tersebut tersenggol kabel listrik bertegangan tinggi.

Akibatnya, Agus kesetrum dan terjatuh dari ketinggian sekitar 5 meter. Dengan posisi kepala terlebih dulu. Korban mengalami pendarahan hebat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasus akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian dan polisi pun datang ke lokasi untuk olah TKP. “Korban meninggal karena terjatuh setelah tersengat listrik.Ujung rangka galvalum yang dipegang korban menyentuh kabel listrik tengangan tinggi,” kata Iptu Abdul Wahib, Kanit Reskrim Polsek Sooko.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk divisum.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :