Gempar, Tiga Rumah di Mojokerto Ludes Terbakar, Kerugian Capai Setengah Miliar

Info Seputar Mojokerto

Mojokerto – Kebakaran hebat terjadi di Mojokerto dan meluluh lantahkan tiga rumah hingga kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Dua unit PMK pun diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Informasi yang dihimpun, kebakaran ini terjadi di Dusun Talunongko, Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Senin (6/2/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Api pertama kali muncul berasal dari rumah milik Kariyadi dan meludeskan seiisi rumah. Kemudian, api menyambar rumah di sisi barat yang dihuni oleh keluarga Karyadi.

Sujono, warga sekitar yang juga rumahnya terbakar mengatakan, semua anggota keluarga dari dua rumah yang tgerbakar berhasil menyelamatkan diri. Saat itu, dia sedang duduk di amping rumah, lalu ada ledakan dari atas di instalasi listrik bagian belakang rumah, kemudian muncul api dan langsung membesar.

Kebakaran ini langsung menjadi perhatian warga dan akhirnya dua unit PMK didatangkan. Yakni Pemadam Kebakaran (PMK) milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto dan PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia.

Kompol Sumaryanto, Kapolsek Jetis, mengatakan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.30 WIB. “Kebetulan turun hujan, dugaan sementara karena korsleting listrik dari salah satu rumah dan merembet ke rumah lainnya,” ungkapnya.

Sementara akibat kebakaran ini, kerugian materiil diperkirakan lebih dari Rp 300 juta dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :