Dua Motor Tabrak Truk di Mojokerto, 1 Korban Tewas

MOJOKERTO – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini dua motor yan berjalan beriringan menabrak truk dari arah berlawanan, akibatnya 1 pengendara motor meninggal dunai dan satu pengendara motor lainnya mengalami luka parah.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Jetis, Kabupaten Mojokerto, Senin (13/2/2023). Melibatkan dua sepeda motor dengan truk fuso. Korban tewas bernama Suep Anju (39) warga Desa Blaru, Kecamatan Badan, Kabupaten Kediri.

Tyas Putri, Petugas PMI mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga terkait adanya kecelakaan ini, tim PMI langsung datang ke lokasi dan melihat ada dua korban yang tergeletak di jalan. Satu korban sudah meninggal dunia dan satu lagi luka parah.

Diduga, korban Suep Anju terlindas truk hingga mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian, lalu dievakuasi oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Sedangkan korban lainnya yang juga terluka dibawa ke Puskesmas Jetis, Mojokerto.

Menurut warga sekitar, kecelakaan ini bermula saat dua sepeda motor melaju dari arah Mojokerto ke jetis, saat di TKP berpapasan dengan mobil dari arah berlawanan dan kecelakaan terjadi.

Benturan yang cukup keras membuat motor terpental dan menimbulkan suara yang cukup keras hingga warga berdatangan ke lokasi. “Ada suara kecelakan, terus saya keluar,” kata Ardiansah, warga setempat.

Saat ini, Kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto kota, barang bukti berupa sepeda motor dan truk serta sopir diamankan untuk dilakukan pemeriksaan.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :