Heboh, MC Dangdut di Mojokerto Ditemukan Tewas di Sawah

Mojokerto – Seorang pria diketahui sebagai MC dangdut ditemukan meninggal di jalan area persawahan di Mojokerto pada Senin (13/2/2023). Saat ditemukan, korban tidak membawa identitas hingga akhirnya petugas Inafis Polres Mojokerto melakukan pemeriksaan dengan menggunakan MAMBIS (alat bantu identifikasi).

Korban diketahui bernama Abdul Karim (54) warga Jalan Cut Nyak Dien, Desa Dinoyo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Korban ditemukan tergeketak di jalan tengah sawah Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto sekira pukul 7 malam. Selain itu, juga ditemukan motor korban, jenis Suzuki Smash nopol L 2806 ZR

Tim Relawan PMI Kabupaten Mojokerto, Yermianti Tyas Pradani mengatakan, pihaknya mendapat laporan penemuan jenasah laki-laki sekitar pukul 19.45 WIB. Awal mulanya, korban ditemukan warga tergeletak dengan motornya.

Diduga, korban meninggal karena mengalami serangan jantung dan terjauh dari motornya. Kepala Desa (Kades) Wonorejo bersama anggota Polsek dan staf Kecamatan Trowulan serta petugas dari Puskesmas juga mendatangi lokasi kejadian.

Kompol Imam Mahmudi, Kapolsek Trowulan, menyatakan, berdasarkan identifikasi fisik di lokasi, tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal mendadak karena serangan jantung. Informasi dari pihak kepolisian, korban sehari-hari bekerja sebagai MC dangdut dan acara music elektone.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :