Tabrakan dengan Truk di Mojokerto, Seorang Bikers Tewas Mengenaskan

Info Seputar Mojokerto

Mojokerto – Kecelakaan yang melibatkan sepeda dengan truk terjadi di Jalan Raya Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Korban bernama Revin Monetto (25) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi pada Senin (20/2/2023) sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda PCX nopol L 2775 BAD melaju dari arah selatan ke timur.

Saat di Jalan Raya Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto tiba-tiba motor korban oleng ke kanan.

Pada saat itulah, dari arah berlawanan muncul truk Hino nopol S 7937 UN warna hijau yang dikendarai Denny Alvianto (35). warga Dusun Jotangan RT 06 RW 03, Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Meski sempat menghindar, tapi karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Iptu Tri Hidayati, Kasi Humas Polres Mojokerto mengatakan, diduga korban mengantuk sehingga kendaraan yang dikendarai oleng ke kanan, hingga tertabrak truk Hino dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari untuk divisum, “Sopir truk Hino mengalami luka ringan.

Kasus kecelakaan lalu-lintas ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto,” jelasnya.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :