Ambil Uang Di ATM Mojokerto, Warga Jombang Malah Kehilangan Uang Rp 100 Juta

Mojokerto – Masyarakat diimbau selalu waspada ketika membawa uang dalam jumlah banyak. Apalagi baru saja mengambil uang di Bank, bisa jadi akan diincar pencuri.

Seperti yang dialami Dwi Tikwoyo, 40, warga Desa Sumberteguh, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Dia kehilangan uang RP 100 juta saat mengambil uang Di ATM di salah satu Bank BUMN di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto.

Aksi pencurian ini terjadi pada Jumat (3/3) sekitar jam 15.30 sore. Saat itu, Dwi membawa uang Rp 100 juta yang baru diambil dari Bank Unit di Tapen Jombang. Uang itu akan digunakan modal usaha. Karena masih kurang, Ia pun bermaksut mengambil uang Rp 70 Juta di Bank Cabang Mojokerto.

Karena kesorean dan kasir tutup, Ia pun mengambil di ATM dan uang 100 Juta tersebut ditaruh di jok mobil bagian belakang. Saat mengambil uang di ATM itulah mobilnya dibobol maling.

Dwi sempat mengajar pelaku tapi tak berhasil, hingga akhirnya kasus dilaporkan ke pihak kepolisian.

AKP Rizki Santoso, Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, kepada wartawan mengatakan sudah mendapat laporan atas peristiwa pencurian tersebut. Dan hingga saat ini kasus masih dalam penyelidikan.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :