Misteri, Pemuda Lajang di Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur

Mojokerto – Lagi-lagi, kasus gantung diri kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini, terjadi di Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Seorang pemuda berinisial MJ (25) nekat mengakhiri hidup di dapur rumahnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (11/3) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Korban yang biasanya tidur di teras rumahnya tiba-tiba tidak ada.

Lantas, kakak ipar korban bernama Ervi berusaha mencari korban, dan ia pun sangat terkejut ketika masuk ke dapur melihat MJ (25) gantung diri. Dengan merasa panic, ia membangunkan suaminya dan menurunkan jenazah korban serta melaporkan kejadian ini ke perangkat desa untuk diteruskan ke polisi.

AKP Sri Mulyani, Kapolsek Puri mengatakan, korban ditemukan tergantung di kuda-kuda atap dapur dengan menggunakan tali tampar plastik warna putih. Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian dan telah dilakukan olah TKP.

Jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk divisum. Sementara mengenai motif korban mengakhiri hidupnya hingga kini masih misteri. Karena korban dikenal sangat tertutup dengan keluarga maupun warga sekitar.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :