Program Pengenalan Profesi Bupati, Bertujuan Menambah Wawasan Hingga Kembangkan Karakter Anak

Info seputar mojokerto

Mojokerto – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati terus menggiatkan program pengenalan profesi Kepala Daerah untuk anak usia dini. Program pengenalan profesi Bupati itu guna menambah wawasan dan pengembangan nilai karakter pada anak. Profesi menjadi pemimpin daerah tersebut dikenalkan oleh Bupati Ikfina kepada siswa-siswi TK Negeri Pembina 1 Gedeg.

Dalam mengenalkan profesi Bupati tersebut, Bupati Ikfina mengajak para siswa menilik kantor tempat ia bekerja. Diawali dengan berbaris di depan Griya Wira Praja atau rumah dinas Bupati Mojokerto yang berada di satu komplek kantor Bupati Mojokerto. Setelah berbaris di depan Griya Wira Praja, para siswa-siswi pun bernyanyi bersama-sama.

Bupati Ikfina pun memperkenalkan diri kepada para siswa-siswi TKN 1 Gedeg. “Anak-anak kali ini bertemu dengan Bunda Paud Kabupaten Mojokerto. Kita sekarang akan bersama-sama belajar mengenal profesi bunda,” ujarnya, Senin (13/3) pagi. Setelah memperkenalkan kepada para siswa, orang nomor satu dilingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto pun mengajak para siswa untuk menuju ke halaman belakang.

Di halaman belakang, Bupati Ikfina memperlihatkan kepada para siswa Burung Beo, Burung Merak, Burung Kakak tua, Burung Elang, Ikan, dan memanen berbagai sayuran yang ada di halaman belakang. Setelah melihat hewan peliharaan dan memanen sayuran di halaman belakang, para siswa pun diajak menuju bagian depan Griya Wira Praja. Di sini, para siswa pun memberikan cinderamata sebuah kerajinan tangan kepada Bupati Mojokerto sebagai kenang-kenangan.

Selain itu, Bupati Ikfina juga membagikan snack kepada para siswa. Di akhir acara, sebelum meninggalkan kantor Bupati Mojokerto, seluruh siswa TKN 1 Gedeg mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan berjalan-jalan dan belajar di kantor Bupati Mojokerto. (skaiwal/tim).

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :